KONTROL

Miliki 2 Kursi di Parlemen, Demokrat Yakin Bisa Usung Cakada Pohuwato

MARISA (GOL) – Memiliki dua kuris di Parlemen Pohuwato, Partai Demokrat optimis bisa mengusung pasangan calon kepala daerah di Pilkada nanti.

Seiring dengan itu, Partai besutan SBY ini ulai mempersiapkan pasangan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Pilkada 2020 Mendatang.

Sesuai informasi dihimpun awak Media ini, Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Pohuwato melakukan pertemuan di Lokasi wisata Pohon Cinta, Rabu Malam (12/2).

Pertemuan tersebut melahirkan Rahmat Buluati sebagai Ketua Penjaringan Bakal Calon Pasangan Cakada Partai Demokrat.

“Rencananya, Senin (17/2) Pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Demokrat akan dibuka. Politisi maupun Birokrat serta Tokoh masyarakat yang memiliki gagasan untuk membangun Pohuwato yang lebih baik, kami sangat terbuka menerimanya,” ungkap Husain Tontowa Ketua Devisi komunikasi publik Penjaringan Bakal Calon Demokrat, kepada Media ini, Jum’at (14/2).

Selain itu, Ia menambahkan, Sabtu (15/2) Pengurus Demokrat Pohuwato yang dinahkodai Iwan Abay akan melakukan finalisasi rencana penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato.

“Kami memiliki dua Kursi di Legislatif, tentu ini memiliki peluang untuk Partai Demokrat menggusung Pasangan Cakada Pilkada Pohuwato. Selama penjaringan, Partai Demokrat akan melakukan komunikasi Politik dengan Partai lain, untuk memenuhi persyaratan yakni 5 Kursi atau Partai Gurem yang memenuhi ketentuan dalam menggusung calon,” jelasnya.

Ia meyakini, bahwa Partai Demokrat akan melahirkan pasangan yang handal dan mampu membawa perubahan di Pohuwato.

“Sebagai Partai yang dibia Oleh Mantan Presiden, kami yakin skema yang akan diterapkan dapat menjaring Cakada dengan kemampuan seperti yang diharapkan masyarakat,” tandasnya. (@/gol_jun)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button