KONTROL

Meski 6 Nama di Rekom, Iwan Adam Tetap Optimis Bisa Kendarai Golkar

MARISA (GOL) – DPD 2 Partai Golkar Pohuwato akhirnya menggelar Rapat pleno Penetapan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang akan diusung nanti pada Pilkada September 2020 mendatang, Kamis (13/2/2020).

Rapat pleno dipimpin langsung Ketua DPD II Golkar, Syarif Mbuinga dan dihadiri unsur pengurus DPD 1 dan DPD 2 serta pengurus tingkat kecamatan.

Hasil pleno menyepakati 6 nama Cabup dan Cawabup untuk di rekomendasikan ke DPP melaui DPD 1 Golkar provinsi Gorontalo.

Adapun nama-nama yang di rekomendasikan tersebut antara lain Iwan Adam, Nasir Giasi, Beni Nento, Rizal Pasuma, Hamdi Alamri dan Suharsi Igirisa.

Dari nama-nama tersebut hanya dua orang yang pekan kemarin telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke panitia penjaringan, yakni  Iwan S.Adam dan Suharsi Igirisa.

Kepada awak media ini, secara khusus, Iwan Adam yang turut direkom mengaku optimis tetap bisa direkom oleh partai Golkar sebagai Cabup. Meski disatu sisi ada nama kader yang tidak mengembalikan berkas pencalonan namun tetap di cantumkan pada rekomendasi ke DPP.

“Saya optimis saja. Saat ini saya sudah bersosialisasi dimana-mana, arus dukungan dari bawah sangat besar, saya sudah jalankan mekanisme dan perintah partai dari mendaftar hingga mengembalikan berkas pendaftaran, saya pribadi optimis dalam menghadapi pilkada,” tegas Iwan Adam.

Sesuai informasi, hasil rekomendasi yang di serahkan ke DPP melalui DPD 1 akan di umumkan pada bulan April medatang. Meski begitu, Iwan mengaku akan bersabar menunggu dengan tetap optimis.

“Ini hanya persoalan waktu,tetap ikhtiar dan mensosialisasikan diri ke masyarakat itu lebih penting dari pada harus memikirkan hasil rekomendasi. Toh, kalau memang saya yang Allah takdirkan jadi Bupati jalan manapun akan di mudahkan. Harapannya pendukung tetap berdoa dan untuk kalian saya nyatakan tetap maju,” pungkas Iwan bersemangat. (@/gol_jund)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close