KONTROL

8 PK Desak Percepatan Musda Partai Golkar Pohuwato

MARISA (GOL) – Pasca Musda DPD 1 Partai Golkar Provinsi Gorontalo, nampaknya sejumlah Pimpinan Kecamatan (PK) partai Golkar di Pohuwato sudah tidak sabar lagi untuk menggelar Musda di daerah.

Itu tercermin dari desakan sejumlah PK Golkar di Pohuwato yang meminta pelaksanaan Musda oleh DPD Golkar Kabupaten Pohuwato segera dipersiapkan dan digelar.

Sejumlah PK Golkar yang mendesak tersebut diantaranya Yayan Andi, PK Dengilo, Masrin Kone PK Paguat, Julik Hamzah PK Patilanggio, Hamdan masulili PK Popayato Barat, Yusuf sadapu PK Lemito, Mulyono PK Taluditi, Hamid Djamu PK Wanggarasi dan Epin PK Popayato.

Kepada awak media ini, PK Popayato Barat, Hamdan masulili menjelaskan alasan inti desakan ini mengingat waktu yang di berikan bagi Golkar Kabupaten Kota dalam menggelar Musda hanya 3 bulan.

Belum lagi kata Hamda, disisi lain Golkar Pohuwato dalam waktu dekat akan menghadapi Pilkada. “Sebab itu, perlu untuk mempercepat pelaksanaan Musda di Pohuwato. Agar kita dapat mempersiapkan diri dalam menghadapi moment Pilkada nanti,” jelas Hamdan.

Hal senada disampaikan PK Taluditi, Mulyono. Menurutnya, dengan tidak maju lagi Bupati Syarif Mbuinga dalam perhelatan Musda nanti, merupakan peluang dan kesempatan bagi kader Golkar lainnya. Karena itu, perlu segera disiapkan Musda DPD Golkar.

“Kami mendesak agar Musda Golkar Pohuwato segera dipersiapkan untuk kemudian digelar secepatnya,” pungkasnya mengakhiri. (@/gol_tim)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button