KONTROL

Al_Amin Uduala, Tanggapi Desakan Percepatan Musda Golkar Pohuwato

MARISA (GOL) – Sekretaris DPD 2 partai Golkar Pohuwato, Al_Amin Uduala angkat bicara soal desakan percepatan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) oleh sejumlah Pimpinan Kecamatan (PK)  Golkar di Pohuwato.

Kepada awak media ini, Al_Amin yang juga Ketua Fraksi Golkar di DPRD Pohuwato ini menyampaikan,   tak masalah jika ada aspirasi kader tingkat bawah semisal PK golkar yang menginginkan percepatan musda. Baginya, itu biasa dan sah-sah saja.

Namun, kata mantan Aktivis KPMIP ini, organisasi ini punya mekanismenya dan ada tahapan-tahapan yang diatur dalam peraturan organisasi. Diantaranya adalah pelaksanaan Musda DPD 2 dilakukan 3 bulan setelah musda DPD 1 Provinsi.

“Bagi saya aspirasi ini sah-sah saja, tapi kita punya mekanisme dan aturan organisasi. Saya kira juga tidak ada hal yang paling mendesak saat ini,” ungkap Al_Amin via selulernya.

Al_amin meminta seluruh pimpinan kecamatan untuk tetap menunggu jadwal pelaksanaan musda dari DPD 2 Golkar. “Intinya musda akan tetap dilaksanakan sebagaimana amanat dan peraturan organisasi yang ada,” pungkasnya.

Sebelumnya, sejumlah 8 PK Golkar di Pohuwato mendesak agar dilakukan percepatan Musda oleh DPD 2 Partai Golkar Pohuwato. Desakan ini muncul pasca Musda DPD Golkar Provinsi Gorontalo. Mereka menilai percepatan musda penting untuk mempersiapkan diri menghadapi perhelatan Pilkada tahun ini. (@/gol_jun)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button