POHUWATO EKSEKUTIF

Waspada Corona, Bupati Syarif Datangi Sejumlah Puskesmas

POHUWATO (GOL) – Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga di dampingi oleh Asisten mengelar Rapat bersama dengan Kapus dan Staf Puskesmas Wonggarasi dan Lemito, Selasa (17/3/2020), bertempat di aula Puskesmas Wonggarasi 1.

Rapat ini masih bagian dari Road Show Pemerintah daerah ke tingkat kecamatan baik di Puskesmas dan satuan pendidikan.

Pada kesempatan itu, Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga mengatakan kehaidran Pemkab adalah wujud tindak lanjut dari rapat pemerintah daerah bersama Forkopimda serta camat se Kabupaten Pohuwato.

“Mungkin Kegiatan ini mendadak namun ini penting bagi kita untuk menyatukan pendapat agar tidak menimbulkan kepanikan di tengah masyarakat,” terang Syarif Mbuinga.

Lebih lanjut kata Syarif, dalam menghadapi kondisi ini harus ada mobil Ambulance khusus untuk pasien Suspeck Virus Covid-19 atau corona.

Selain itu kata Syarif, perlu segera mempersiapkan ruang Isolasi di rumah sakit bumi panua, dan call center yang dapat di hubungi.

“Tetap Waspada karena Kewaspadaan itu penting namun jangan panik, tetap tenang dan laksanakan tugas sesuai SOP,” harap Syarif Mbuinga kepada Kapus Dan Staf Puskesmas Wonggarasi dan lemito. (@/gol_jundi).

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button