POHUWATO LEGISLATIF

Dikunjungi Aleg DPRD Minahasa, Dekab Pohuwato Tak Khawatir

POHUWATO (GOL) – DPRD Pohuwato mengaku tak khawatir dikunjungi oleh anggota legislatif dari Kabupaten Minahasa, Rabu (18/3/2020) hari ini.

Hal itu sebagaimana diungkapkan oleh Aleg DPRD Pohuwato yang juga sebagai Ketua Fraksi Golkar, Al_Amin Uduala. Kepada awak media ini, Al_Amin melalui selulernya mengaku, kunjungan ini adalah resmi merupakan kunjungan kerja yang telah diagendakan sebelumnya. Dengan demikian, tidak mungkin ditolak hanya karena alasan waspada virus Corona.

“Ini kunjungan kerja resmi dari Aleg Minahasa. Maka kami siap menerimanya,” terang Al_Amin.

Meski diketahui bahwa Minahasa merupakan bagian dari wilayah Manado (Sulut) yang terinformasi masuk pada daerah zona corona, namun Al_Amin mengaku bahwa DPRD tidak khawatir. Sebab, sudah ada beberapa antisipasi dan pencegahan yang telah disiapkan oleh DPRD Pohuwato. Salah satu diantaranya adalah pengecekan suhu tubuh dan anjuran pakai masker bagi seluruh Aleg dan pegawai DPRD.

“Saya kira tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Pada dasarnya pihak DPRD telah menyiapkan berbagai hal untuk antisipasi dan pencegahan,” jelasnya.

Seperti diketahui, sejumlah Aleg dari DPRD Minahasa, hari ini melakukan kunjungan kerja di Pohuwato. Selain mendatangi sejumlah OPD, mereka juga dijadwalkan akan berkunjung ke DPRD Pohuwato dalam rangka belajar soal mekanisme penyusunan RT RW yang telah diterapkan di pohuwato. (@/gol_jundi)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button