KONTROL

DPP Golkar Akhirnya Tugaskan Iwan Adam Sebagai Cabup Pohuwato

GORONTALO (GOL) – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar akhirnya mengeluarkan surat penugasan kepada H. Iwan Adam sebagai Calon Bupati Pohuwato dari partai Golkar.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris DPD 2 Golkar Pohuwato, Al_Amin Uduala, Kamis (26/3/2020). Dijelaskannya, sesuai surat DPP Golkar Nomor : ST/71/DPP/Golkar/III/2020 bahwa Iwan Adam adalah kader yang ditugaskan untuk mensosialisasikan diri sebagai Calon Bupati Pohuwato 2020. Sosialisasi Cabup ini penting dilakukan seiring dengan akan dilaksanakannya survei oleh DPP Golkar.

“Jadi sesuai hasil DPP Golkar bawah Iwan Adam ditugaskan sebagai calon bupati untuk kemudian mensosialisasikan diri di masyarakat,” ujar Al_Amin, dihadapan sejumlah wartawan di Gedung DPRD Pohuwato.

Meski begitu, Al_Amin mengingatkan bahwa ini masih sebatas penugasan, belum rekomendasi Cabup. Nantinya kata Al_Amin, hasil survei akan mempengaruhi rekomendasi DPP Golkar.

“Tentang siapa yang akan direkomendasi oleh DPP Golkar sebagai Cabup nanti, menunggu hasil survei yang diturunkan DPP,” pungkasnya. (@/gol_jundi)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button