EKSEKUTIF

Dipelopori Dua Camat, Para Alumni ‘Saweran’ Bantu Biaya Sekretariat Mahasiswa Paguat


PAGUAT (GOL) – Kekuarangan biaya untuk kontrak sekretariat, Mahasiswa Paguat yang tergabung dalam organisasi Himpunan Pelajara Mahasiswa Paguat (HPMP), menemui sejumlah alumni.

Para mahasiswa ini mengadukan berbagai kendala dalam memperoleh sekretariat. Alhasil, curhatan ini mendapat respon dan atensi dari para alumni mahasiswa paguat.

Tak hitung hari, para alumni yang dipelopori oleh dua Camat yakni Camat Paguat, Arman Mohamad dan Camat Dengilo, Nakir Ismail langsung melakukan penggalangan dana dalam bentuk ‘saweran’ alumni.

Kedua camat ini menempati urutan teratas dari saweran untuk para mahasiswa. Disusul sejumlah alumni lainnya. Meski tak ada himbauan secara tertulis, hanya berbekal list nama penyumbang, namun setiap alumni secara sukarela menyumbangkan sejumlah dananya.

Sedikit demi sedikit akhirnya menjadi bukit. Perlahan beban biaya untuk sekretariat mahasiswa ini mulai teratasi. Meski belum sepenuhnya genap.

Menurut Ketua HPMP, Riskianto Ahmad, saat ini jumlah dana yang terkumpul dari hasil saweran sudah hampir cukup untk pembayaran sekretariat. Meski begitu, pihaknya masih tetap menunggu uluran tangan para senior lainnya.

“Insyaallah total dana terkumpul sudah hampir cukup untuk membayar kontrak sekretariat. Terima kasih atas kepeduliannya para senior. Kami bangga sebagai junior mahasiswa paguat,” terangnya. (@/gol_jundi)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close