EKSEKUTIF

BNK-Binmas Polres Pohuwato, Bagikan 500 Botol Hand Sanitanizer di Pedagang Pasar

POHUWATO (GOL) – Kewaspadaan terhadap penyebaran virus Corona atau Covid-19 terus dilakukan oleh lembaga pemerintahan, tak terkecuali jajaran Polres Pohuwato.

Melalui Satuan Binmas, Polres Pohuwato bekerjasama dengan BNK Pohuwato, membagikan 500 Botol Hand Sanitanizer kepada para pedagang Pasar, Rabu (01/4/2020), di Pasar Harian Marisa.

Kepala Binmas Polres Pohuwato, AKP. Bernadin Situngkir mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan jajaran kepolisian terhadap anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19. Juga bagian dari maklumat Kapolri.

“Kami bagikan 500 botol Hand Sanitanizer disejumlah pedagang di pasar. Semoga bisa digunakan dalam mencegah penyebaran Covid-19 atau virus Corona dilingkungan keluarganya,” terangnya.

Sementara itu, Plt. Kaban BNK Pohuwato, Yuyun Patuna mengaku bersyukur bisa bersama jajaran Binmas Polres Pohuwato dalam melakukan aksi nyata upaya pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah ini.

“Kami salut dan bangga bisa bersama jajaran Binmas guna pencegahan Corona,” ucapnya.

Yuyun kemudian membeberkan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan. Sasaran selanjutnya adalah para Abang bentor dan pedagang di pasar harian di sejumlah kecamatan di Pohuwato.

“Insyaallah setelah ini kami akan membagikan lagi Hand Sanitanizer kepada para Abang bentor dan pedagang pasar lainnya,” pungkasnya. (@/gol_tim)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close