NASIONALPROVINSI

Fadel Muhamad Dialog Dengan Wartawan Gorontalo Secara Daring

GORONTALO (GOL) – Wakil Ketua MPR RI, Prof DR. Fadel Muhammad melakukan video conference bersama sejumlah wartawan di Gorontalo, Sabtu (09/05/2020).

Fadel Muhammad yang merupakan anggota DPD RI dari Darip provinsi Gorontalo menyapa sejumlah wartawan baik media siber, cetak maupun elektronik di daerah ini.

Video conference yang dilakukan langsung dari kediaman Fadel Muhammad di Kuningan Jakarta tidak lain dalam rangka menyalurkan berbagai bantuan penanganan Covid-19 di negeri ini kepada mereka yang terdampak langsung oleh wabah virus Corona.

Dalam video conference tersebut Fadel menyapa wartawan di Gorontalo yang tidak asing dengan dirinya sejak bertugas sebagai Gubernur Gorontalo.

Dialog yang berlangsung penuh kerakrapan itu disaksikan juga oleh para awak media di Jakarta yang senantiasa melakukan liputan di kantor Wakil Rakyat di Senayan.

Diketahui, hari ini Wakil Ketua MPR RI, Fadel Muhammad yang didampingi istri Hana Hasanah Fadel Muhamad menyerahkan beberapa bantuan kemanusiaan terkait penganan Covid-19.

Mahmud Marhaba, Ketua Dewan Kohormatan PWI Gorontalo yang didampingi Wakil Ketua PWI Hasanuddin, Sekretaris PWI, Fadli Poli serta pengurus PWI lainnya berdialog langsung secara daring dengan Fadel Muhammad.

“Ini merupakan kali pertama saat pandemik Corona melanda negeri ini, dimana seorang wakil rakyat di Senayan berdialog secara daring dengan wartawan di Gorontalo,” ungkap Mahmud yang dinobatkan berbicara mewakili pengurus PWI Gorontalo dan wartawan Gorontalo.

Mahmud juga menyampaikan berbagai persoalan yang dihadapi oleh perusahan pers di Gorontalo dan Indonesia pada umumnya terkait pengalihan anggaran kerjasama media di berbagai Pemda di tanah air.

Menurut Mahmud yang juga Plt. Ketum JMSI itu, mengatakan jika wartawan yang bertugas dilapangan saat Covid-19 adalah pejuang terdepan bersama para medis, Polri dan TNI ditengah pandemic Covid-19.

“Saya berharap ini bisa menjadi masukan buat para wakil rakyat di Senayan,” ungkap Mahmud.

Sementara itu, wartawan senior Hasanuddin berharap agar Corona bisa segera berakhir dari bumi ini dan bisa bertemu kembali satu sama lain termasuk berjumpa dengan wakil rakyat Fadel Muhammad di Gorontalo.

“Kami wartawan berharap, jika berlalu wabah Virus Corona dari negeri ini, kita bisa berjumpa kembali dengan pak Fadel bersama ibu Hana Hasana di Gorontalo,” tambah Hasanuddin menutup percakapan daring dengan Fadel Muhammad.

Pada kesempatan itu, Fadel Muhammad dan Hanna Hasanah membagikan Sembako ke para wartawan di Gorontalo yang diserahkan oleh staf khusus Fadel Muhammad, Yerry Sinubu. Ucapan terima kasih pun disampaikan para wartawan kepada Wakil Ketua MPRI RI, Fadel Muammad bersama istri Hanna Hasanah Fadel Muhammad. (Gol/KP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker