POHUWATO EKSEKUTIF

Dewan Masjid Salurkan Bantuan Dampak Covid-19 ke Pemkab Pohuwato

POHUWATO (GOL) – Dewan Masjid Indonesia (DMI) Pusat melalui DMI Provinsi Gorontalo yang diwakili oleh Mulyadi Domili, menyerahkan bantuan kepada pemerintah Daerah Pohuwato.

Bantuan diterima Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras. Didampingi Sekda Djoni Nento, Assisten Kesra, Hamka Nento, Sekretaris Gugus Tugas Covid-19, Ramon Abdjul dan Kabag Kesra, Alwin Toma, Kamis,(14/5/2020) di gedung panua kantor bupati.

Wabup Amin Haras atasnama Pemkab Pohuwato mengucapkan terima kasih atas kunjungan sekaligus menyampaikan bantuan dari DMI Pusat yang bekerjasama dengan DMI Provinsi Gorontalo.

“Iya, atas nama pemerintah daerah dan jajaran gugus tugas Covid-19, kami sangat berterima kasih dan juga bersyukur atas bantuan ini. Karena yang pasti bantuan ini sangat dibutuhkan dan juga tentu meringankan beban kami dalam rangka penanganan Covid-19. Insya Allah bantuan bahan pembersih masjid ini segera kami salurkan ke masjid-masjid yang ada di kabupaten pohuwato” ungkap wabup.

Dengan bantuan ini kata Wabup Amin, sebagian kebutuhan bisa teratasi lagi. Bantuan ini sangat bermanfaat dan membantu kami pemerintah daerah dan gugus tugas Covid-19. Oleh karena itu ucapan terima kasih banyak kepada DMI Pusat dan DMI Provinsi bersama seluruh jajarannya atas bantuan tersebut.

Sebelumnya perwakilan DMI Provinsi Gorontalo, Mulyadi Domili menjelaskan, bantuan berupa bahan pembersih masjid sejumlah 226 dus ukuran kecil dan 18 paket dus besar. Menurutnya bahwa DMI Provinsi akan menyalurkan bantuan dari DMI Pusat yang diketuai Jusuf Kalla dan bekerjasama dengan DMI Provinsi Gorontalo yang ketuanya adalah Nelson Pomalingo.

Bantuan ini dikhususkan untuk masjid-masjid yang ada di pohuwato, Insya Allah gerakan masjid bersih ini dalam rangka kita untuk mengantisipasi penanggulangan bencana Covid-19. (@/gol/Jundi)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close