POHUWATO EKSEKUTIF

PSBB di Pohuwato Resmi Diperpanjang Hingga 31 Mei, Syarif : Mari Patuhi Bersama

POHUWATO (GOL) – Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato bersama Forkopimda mengelar konfrensi pers terkait perpanjangan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Pohuwato, Senin 18 Mei 2020, bertempat di Media senter gugus tugas Covid-19.

Dalam Konfrensi pers tersebut Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga mengatakan pemberlakuan PSBB tahap 2 di Kabupaten Pohuwato resmi di perpanjang sejak hari ini Senin, tanggal 18 Mei hingga pada 31 mei 2020.

“Pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar di Kabupaten Pohuwato Pohuwato di Perpanjang hari ini 18 mei sampai 31 mei,” tutur Syarif.

Syarif menambahkan, yang berbeda dari pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar(PSBB) pada tahap Awal adalah waktu pembatasan aktivitas masyarakat. Jika pada PSBB tahap awal mulai pukul 06.00 WITA Hinga 17.00 WITA. Pada PSBB tahap dua ini, jam aktifitas masyarakat agak diperpanjang dimulai pukul 06.00 WITA hingga 19.00 WITA.

“Jika pada tahap awal aktifitas masyarakat dari jam 6 pagi sampai jam 5 sore maka, pada tahap dua aktifitas masyarakat di longgarkan dari jam 6 pagi sampai jam 7 malam,” jelasnya.

Dengan Perpanjang pemberlakuan PSBB ini, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga berharap masyarakat dapat mematuhi segala keputusan pemerintah daerah serta tetap menjalankan pola hidup sehat, memakai masker, Cuci tangan serta jaga jarak.

Sebelumnya pemerintah Provinsi Gorontalo dan seluruh Kabupaten/kota telah menerapkan pemberlakuan pembatasan sosial berskala (PSBB) sejak tanggal 4 Mei sampai 17 Mei 2020, dengan masa sosialisasi tiga hari (4 mei sampai 6 mei) dan penindakan sejak tanggal 7 mei sampai 17 mei 2020. (@/gol/Jundi)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close