POHUWATO EKSEKUTIF

Sholat Id di Rumah, Bupati Syarif Tak Gelar Open House

POHUWATO (GOL) – Berbeda dari biasanya, lebaran Idul Fitri 1441 H kali ini Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga tak akan menggelar open house di Rumah Jabatannya.

Hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Meski demikian, Bupati akan sholat Id di Rumah bersama keluarga.

“Pak Bupati bersama keluarga inti akan Sholat di rumah, namun beliau minta maaf lebaran tahun ini belum akan menggelar open house sebagaimana kebiasaan lebaran tahun sebelumnya,” ungkap Fachmi Mopangga, Juru bicara Bupati, kepada sejumlah awak media, Jumat (22/5/2020).

Sebagaimana biasanya, usai melaksanakan sholat Id di Masjid Agung Baiturrahim, Bupati selanjutnya akan menggelar open house di rumah jabatannya. Semua kalangan datang dan bersilaturahim, mulai dari Forkopimda, para pimpinan OPD, ASN, tokoh agama, hingga masyarakat biasa.

Tahun ini, suasana akrab dan penuh hikmah itu tak akan bisa mewarnai rumah jabatan Bupati Pohuwato. Sebab, pandemi Covid-19 masih terus menghantui keselamatan warga Pohuwato secara keseluruhan. (@/Jundi)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close