NASIONAL

4 Orang Positif Covid-19 Hasil Swab Test, Pasar Antri Cimahi Ditutup

Laporan : Roni Mulyana (JMSI)

CIMAHI (GOL) – Pasar Antri Baru di Jalan Sriwijaya Cimahi ditutup oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cimahi pagi tadi pada pukul 09:30 WIB setelah empat orang dinyatakan positif Corona dari hasil pemeriksaan Swab terhadap 40 orang pedagang Pasar Antri.

Kepala Satpol PP Cimahi, Totong Solehudin membenarkan telah menyegel pasar antri sebagai tindakan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Betul sudah dilakukan penyegelan pasar Antri Cimahi pada pukul 09.30 tadi pagi, penindakan ini dilakukan setelah didapatkan hasil empat orang postive Covid-19. Tiga orang berasal dari Cimahi dan satu orang lagi dari Kabupaten Bandung Barat yang merupakan pedagang Pasar Antri Cimahi” kepada wartawan kabarpublik.id saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (24/05/2020)

Terkait hal tersebut, Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cimahi, drg Chanifah Listyarini membenarkan adanya empat orang yang didiagnosa positif Covid-19.

Menurutnya ada empat orang positif Covid-19, satu orang berasal dari Kabupaten Bandung Barat dan tiga orang lagi berasal dari Kota Cimahi. Dari ketiga orang itu dua orang positif dari hasil pemeriksaan swab dari Pasar Antri dan satu orang dari swab Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Jawa Barat (Pikobar) yang dilakukan di DPRD Kota Cimahi dan sudah dilakukan perawataan di RSUD Cibabat Cimahi.

“Betul sudah didapatkan hasil test swab, didapatkan empat orang positif Covid-19, tiga orang berasal dari Kota Cimahi dan satu orang lagi dari Kabupaten Bandung Barat. Temuan ini didapatkan dari hasil test swab pada para Pedangan Pasar Antri dan juga test yang dilakukan di Pelataran DPRD Kota Cimahi,” jelas Rini melalui telepon selulernya kepada wartawan kabarpublik.id. (@/gol/Kp)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close