POHUWATO EKSEKUTIF

(Breaking News) Iskandar Datau Ditunjuk Plt. Sekda Pohuwato

POHUWATO (GOL) – Kepala Badan Keuangan, Iskandar Datau, akhirnya ditunjuk sebagai Plt. Sekda Pohuwato. Menyusul, Jhoni Nento yang resmi mengakhiri masa jabatan Sekda Pohuwato karena sudah Purna Tugas sebagai ASN terhitunga 1 Juni 2020.

Penyerahan Surat Keputusan Plt. Sekda dilakukan langsung oleh Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, dalam gelaran acara pelepasan Purna Tugas Sekda Pohuwato, Jumat (29/5/2020), bertempat di pelataran Kantor Bupati Pohuwato.

Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga mengungkapkan, penunjukan Plt. Sekda adalah hak prerogatif Bupati. Tentunya sudah melalui komunikasi dan saran dari semua pihak termasuk mantan Sekda Jhoni Nento dan DPRD.

Pertimbangan lainnya juga sebab adanya pandemi covid-19 yang banyak bertalian dengan anggaran. Olehnya, Iskandar yang juga Kepala Badan Keuangan dinilai penting untuk menjembatani semua hal yang bertalian dengan pencegahan covid-19.

Secara khusus, Bupati Syarif, tak lupa mengucapkan terima kasih atas pengabdian Jhoni Nento sebagai aparatur di lingkungan Pemda Pohuwato. Syarif mengakui bahwa Jhoni Nento merupakan seorang pamong yang luar biasa.

“Izinkan saya atasnama pribadi dan Bupati mohon maaf bilamana ada hal yang tidak berkenan kepada pak Jhoni Nento. Saya mengakui bahwa beliau adalah pamong yang luar biasa. Terima kasih atas pengabdiannya,” pungkasnya. (@/gol).

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close