PROVINSI EKSEKUTIF

Gubernur Gorontalo Serahkan 750 Paket Sembako Kepada Warga Buntulia

POHUWATO (GOL) – Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie menyerahkan 750 paket sembako kepada 750 KPM di kecamatan Buntulia, Pohuwato.

Penyerahan secara simbolis langsung di serahkan oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie kepada masyarakat penerima yang di saksikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Nasir Giasi, ketua komisi 2 Iwan S.Adam, Ketua Komisi 3 Beni Nento, OPD tingkat Provinsi, Camat buntulia, kepala desa se kecamatan Buntulia serta beberapa perwakilan masyarakat penerima, Sabtu 20 Juni 2020, bertempat di Aula kantor camat Duhiadaa.

Pemberian bantuan dari Pemerintah Daerah provinsi Gorontalo masih dalam rangkaian Bakti Sosial NKRI Peduli terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19 atau Corona.

Bakti Sosial NKRI PEDULI merupakan Program dari Gubernur Gorontalo Rusli Habibie sejak periode pertama hingga saat ini masuk pada periode ke dua

Pada sambutannya Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengigatkan kepada masyarakat akan pentingnya mengikuti himbauan pemerintah di saat Pandemi Virus Covid-19 yang belum berakhir

Selain itu Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengijinkan untuk beribadah di tempat ibadah, melakukan jual beli di pasar atau memberikan ruang pertokoan untuk tetap buka dengan memperhatikan protokol kesehatan dan tetap mengikuti himbauan pemerintah. (@/gol/jun)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close