KONTROL

Terplilih Akalamasi, Idris Kadji Resmi Jadi Ketum KUD Darma Tani

POHUWATO (GOL) – Idris Kadji Resmi menjabat sebagai ketua Umum KUD Darma Tani untuk menggantikan Ketua Umum sebelumnya H. Uns Mbuinga S.Pdi yang telah meninggal dunia.

Pergantian Antar Waktu Ketua Umum tersebut di umumkan dan di sahkan dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun Buku 2019, Senin 29 Juni 2020, bertempat di Aula kantor KUD Darma Tani.

PAW ini merupakan rekomendasi Anggota kelompok yang di sampaikan di masing-masing kelompok pada Pra Rapat Anggota Tahunan pada tanggal 4 sampai 9 juni 2020 dan di bahas dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT).

Rekomendasi itu kemudian disepakati bersama melalui pimpinan sidang, Saiful Kadir. Syaiful sebelum mengukuhkan Idris Kadji sebagai Ketum, menanyakan lebih awal pakah peserta rapat setuju?. Spontan peserta rapat langsung menjawab dengan kata setuju, sambil di iringi tepuk riuh dari peserta rapat.

Ketua Dewan Pengawas KUD Darma Tani Ram Paana Menyambut baik hasil Rapat Anggota Tahunan RAT yang di dalamnya membahas tentang pergantian Antar Waktu Ketua Umum.

“Selaku ketua dewan pengawas saya menyambut baik atas di tetapkannya pak idris Kadji sebagai ketua Umum, karena setiap organisasi tentu membutuhkan pemimpin atau ketua”,  Ram Paana (@/gol/jundi)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close