KONTROL

Tak Blusukan, Bukan Berarti Cabup Iwan Adam Tak Serius Ikut Pilkada

POHUWATO (GOL) – Belakangan keinginan Iwan Adam untuk bertarung di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang mulai diragukan. Pasalnya, Iwan Adam yang merupakan calon kuat yang akan di usung Partai Golkar ini, dinilai tak rajin blusukan seperti para kontestan lainnya. Bahkan cenderung, jalan ditempat.

Menanggapi hal ini, Wakil Sekretaris DPD 2 Golkar Pohuwato, Amran Gaga, hanya tersenyum dan geleng-geleng kepala. Amran kemudian dengan lugas menyampaikan, bahwa tak blusukan bukan berarti Iwan Adam tak serius ikut Pilkada. Justru kata Amran, bisa jadi sikap ini bagian dari cara mengecoh lawan.

“Tak perlu khawatir, Cabup Golkar itu punya cara sendiri dalam hal blusukan. Jadi, tidak perlu ragu dan khawatir. Kami, lebih tawu apa yang harus dilakukan untuk pemenangan calon Golkar di Pilkada,” ucap Amran.

Amran mengingatkan bahwa calon dari Partai Golkar dalam melakukan blusukan sangat terstruktur, terukur dan masif. Sehingga, blusukannya tepat sasaran. Tak hanya itu, Golkar kata Amran, sudah punya konstituen yang setia, loyal dan memiliki komitmen kuat untuk tetap berada dibawah panji-panji Golkar.

“Golkar itu punya konstituen terstruktur dan setia. Sehingga bagi kami, tak perlu khawatir jika dibilang ketinggalan langkah dalam hal blusukan maupun sosialisasi calon. Sebaliknya, kami meyakini bahwa tak blusukan kami yakin menang,” urai Amran.

Secara khusus, Amran membeberkan bahwa mekanisme penetapan calon di partai Golkar belum final. Masih sementara berproses di DPP Golkar. Jika sudah selesai difinalkan kata Amran, maka semua kader dan simpatisan akan siap mengamankannya. Dan itu merupakan fatsun politik Golkar.

“Insyaallah dalam waktu dekat akan ada rekomendasi DPP GOLKAR terhadap Cabub Cawabub yg akan ikut Pilkada Pohuwato. Dan apapun keputusan DPP, maka kami selaku kader harus menjalankan perintah itu, manakala ada kader yg tdk menjalankan putusan organisasi maka pasti akan ada sanksi sesuai AD/ART partai,” tutup Amran. (@/gol/jund)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close