KONTROL

Iwan Adam Akhirnya Resmi Memilih Izhar Rasmin Wakiden Sebagai Cawabupnya

POHUWATO (GOL) – Teka teki tentang siapa yang akan mendampingi Iwan S. Adam di pilkada serentak 9 Desember 2020, akhirnya terjawab sudah. Iwan menjatuhkan pilihan hatinya kepada Pengusaha sukses di Jakarta kelahiran, Dudewulo, Kecamatan Popayato, Izhar Rasmin Wakiden.

Finalisasi pilihan ini dilakukan aetelah sebelumnya oleh Tim Desk Pilkada DPD I Partai Golkar menyerahkan sepenuhnya kepada Iwan Adam soal siapa yang nanti mendampinginya menjadi calon wakil Bupati.

Iwan S. Adam merupakan satu-satunya kader pemegang mandat dalam bentuk surat tugas dari DPP Golkar sebagai calon Bupati yang akan diusung partai Golkar di Pilkada Kabupaten Pohuwato. Dan diberikan kewenangan untuk menentukan Cawabupnya sendiri.

Sebagaimana diketahui, Partai Golkar adalah pemilik 10 kursi di Parlemen Bumi Paanua. Dengan demikian, menjagokan Iwan S. Adam untuk maju di pilkada mendatang.

Kepada awak media ini, Iwan S. Adam mengaku memilih Izhar Wakiden setelah melalui rapat bersama DPD 1 dan DPD 2 Golkar yang meminta untuk segera menentukan calon pendamping. Atas dasar itu, dirinya bersama tim kecil yang dibentuknya kemudian memutuskan satu diantara dua calon Wabup yang sempat diwacanakan. Dan pilihan itu jatuh kepada Izhar Rasmin Wakiden.

“Saya Iwan Adam, calon Bupati Golkar setelah melakukan rapat bersama DPD Golkar yang kemudian ditindaklanjuti bersama tim kecil akhirnya memutuskan memilih Izhar Rasmin Wakiden sebagai calon wakil bupati pendamping saya di Pilkada nanti,” ungkap Iwan.

Pemilihan Izhar Rasmin Wakiden kata Iwan, tentunya telah melalui kajian yang matang ditingkatan tim kecil atas arahan dan petunjuk dari partai Golkar.

“Insyallah pilihan ini terbaik, sebab telah melalui kajian dan analisis ditingkatan tim kecil. Tentunya atas petunjuk dan arahan dari partai Golkar,” urainya.

“Insyaallah dalam waktu dekat kamu akan segera melakukan konsolidasi organisasi untuk kepentingan survei kedepan,” tambah Iwan.

Atas pilihan ini, Iwan secara khusus meminta maaf kepada pihak-pihak yang kurang berkenang maupun mereka yang pernah dirinya melakukan kekhilafan.

“Saya minta maaf kepada pihak-pihak tertentu jika ada kekhilafan saya dalam hal ini,” pungkasnya. (@/gol/Jun)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker