KONTROL

Nasir Giasi Terpilih Aklamasi Ketua DPD 2 Golkar Pohuwato

POHUWATO (GOL) – Kantongi 18 dukungan suara pemegang mandat di Musda Partai Golkar Kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi dinyatakan secara aklamasi sebagai Ketua terpilih DPD 2 Golkar Pohuwato.

Nasir merupakan satu-satunya kader yang maju dan mendapat dukungan mayoritas dari pemegang suara. Setelah sebumnya, tiga kader lainnya seperti Iwan Adam, Beny Nento dan Rizal Pasumah secara serentak mengundur diri sebelum pencalonan.

Nasir Giasi pada kesempatan itu mengungkapkan akan menjaga dan menjalankan amanah sebagai k
Ketua dengan tetap membangun komunikasi dengan Ketua DPD 2 demisioner, Syarif Mbuinga.

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan mayoritas pemegang hak suara. Insyaallah amanah ini akan saya jaga dan saya jalankan dengan penuh tanggungjawab. Saya tidak akan dapat menjalankan amanah ini tanpa dukungan kita semua,” ujarnya.

Nasir berjanji akan mengibarkan bendera pataka Golkar untuk dikibarkan di wilayah Kabupaten Pohuwato, dengan terus akan berpihak dan membela masyarakat yang merasa terdzolimi.

Terkait kepengurusan yanhmg baru, Nasir Giasi meminta waktu selama 14 hari untuk menyusunnya. Sementara pelantikan pengurus DPD 2, dijadwalkan akan di laksanakan di kecamatan Popayato. (@/gol/jundi)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker