KONTROL

Moment HUT Nasir Giasi, Terjalin Chemstry Partai Penggusung Iwan -Izhar

POHUWATO (GOL) – Hari Ulang Tahun ketua DPD 2 Golkar kabupaten pohuwato Nasir Giasi jadi Momen Silaturahim 3 Partai penggusung pasangan Iwan S. Adam dan Izhar Rasmin Wakiden, pada pilkada serentak 9 Desember 2020.

Ketiga Pimpinan partai tersebut hadir bersama dalam perayaan HUT yang digelar di Wakop Oma, Senin (27/72020) tadi malam. Diantaranya, Ketua terpilih DPD 2 Golkar Pohuwato, Nasir Giasi, Ketua DPC PKB Kabupaten Pohuwato, Idris Kadji dan Ketua DPC PKS Kabupaten Pohuwato, Otan Mamu. Hadir pula sejumlah Aleg partai Golkar seperti Al_Amin Uduala, Beny Nento dan Rizal Pasumah.

Nampak terlihat keakraban diantara mereka para pimpinan partai penggusung pasangan dengan jargon IMAN. Dengan diiringi alunan musik elektron, para punggawa partai ini terlihat saling akrab bercanda ria, sesekali diantara mereka saling melepas tawa. Sungguh moment ini menjalin chemstry diantara mereka.

Pada kesempatan itu, Nasir Giasi mengatakan partai Golkar saat ini masih tetap konsisten mendukung Iwan S. Adam sebagai calon Bupati Pohuwato pilkada mendatang.

“Sebagai ketua DPD 2 Golkar yang baru, sekali lagi domain dari calon Bupati kita sudah putus di DPD 2, sudah clear di DPD 1 dan sekarang tinggal menunggu rekomendasi dari DPP Golkar,” terang Nasir.

Lanjut Nasir, dari sejumlah daerah yang menghadapi pilkada serentak 9 Desember mendatang, hanya Kabupaten Pohuwato yang diberikan surat tugas kepada satu kader saja yaitu Iwan Adam.

Nasir juga menambahkan di Musyawarah Daerah Partai Golkar di 3 Kabupaten pohuwato ( Kabupaten Pohuwato, Kabupaten Boalemo dan Kabupaten Bonebolang) merekomendasikan Wakil Ketua 1 bidang Bapillu, Syarif Mbuinga sebagai calon Gubernur Pasca Berakhirnya Masa Jabatan Rusli Habibie Yang telah menjabat selama 2 periode.

Harapannya pun Golkar, PKB dan PKS ikut mensosialisasikan Calon Bupati dan wakil Bupati Pohuwato serta mensosialisasikan Syarif Mbuinga Sebagai Calon Gubernur Gorontalo

Ia pun berharap kebersamaan Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa dan PKS bisa sampai ke pemilihan Gubernur akan datang. (@/gol/jundi)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close