KONTROL

Syarif Mbuinga Calon Gubernur, Paslon Iwan – Izhar Siap Sosialisasikan di Grassroot

POHUWATO (GOL) – Sukses tiga periode memimpin DPD 2 Partai Golkar Pohuwato dan Bupati Kabupaten Pohuwato selama 2 periode, kini nama Syarif Mbuinga mulai di gaungkan sebagai calon Gubernur Gorontalo meneruskan Kepemimpinan Rusli Habibie di 2022 mendatang.

Itu jelas terlihat dari rekomendasi Musyawarah Daerah Partai Golkar di tiga Kabupaten yakni Kabupaten Pohuwato, Kabupaten Boalemo Dan Kabupaten Bonebolango. Lewat rekomendasi yang lahir dari forum musda ini, kader Golkar mendukung dan mencalonkan Syarif Mbuinga sebagai Gubernur Gorontalo kedepan.

Ketua terpilih DPD 2 Golkar Kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi menguatkan rekomendasi ini saat memberi sambutan pada perayaan Hari Ulang Tahunnya, di Warkop Oma, Senin (27/7/2020) tadi malam.

Nasir di hadapan Partai koalisi penggusung paslon Iwan Adam – Izhar Rasmin Wakiden yakni Golkar, PKB, dan PKS menyampaikan, bahwa Golkar sangat sunguh-sungguh menjadikan Syarif Mbuinga sebagai pelanjut estafet kepemimpinan di puncak Botu.

“Alhamdulillah 3 daerah telah sukses melaksanakan Musyawarah daerah Partai Golkar, dan merekomendasikan Wakil Ketua DPD 1 Partai Golkar bidang Bapillu Syarif Mbuinga sebagai calon Gubernur Gorontalo,” ujar Nasir Giasi.

Ia pun berharap partai penggusung pasangan Iwan S. Adam dan Izhar Rasmin Wakiden dapat mensosialisakan Syarif Mbuinga sebagai calon Gubernur Gorontalo.

Di tempat terpisah, Iwan S. Adam Calon Bupati pohuwato mengatakan siap menjalankan perintah partai dan rekomendasi yang lahir dari Musda partai Golkar.

“Saya dan pak Izhar siap mensosialisakan pak Syarif Mbuinga sebagai calon Gubernur Gorontalo,” terang Iwan S. Adam.

Menurut Iwan, Syarif Mbuinga sosok pemimpin yang telah sukses memimpin di bumi panua. Pemimpin yang berhasil melahirkan kaderisasi kepemimpinannya. Sehingga layak didukung dan diperjuangkan dalam perhelatan Pilkada Gubernur Gorontalo yang akan datang.

“Secara pribadi dan sebagai kader, saya akan siap All out untuk mendukung pak Syarif Mbuinga sebagai calon Gubernur Gorontalo. Disamping itu pula akan siap mensosialisakannya hingga ditingkat masyarakat bawah,” tandasnya. (@/jundi)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close