KONTROL

Angka 4 Selaras Dengan Rancangan Trobosan 4G Millenial

POHUWATO (GOL) – Hasil pengundian nomor urut Paslon Kepala Daerah yang dilaksanakan oleh KPU Pohuwato disambut meriah oleh Millenial Pendukung Saipul-Suharsi.

Menurut Ketua Millenial SMS, Afrizal Basrewan, angka 4 ini merupakan anugrah. Karena, selain bertepatan dengan 4 misi unggulan SMS, juga selaras dengan rencana millenial yang akan melakukan trobosan 4G (4 Gerakan) Millenial.

“Kami sangat senang dengan hasil pengundian hari ini. Sebab, nomor urut 4 yang jatuh pada pasangan SMS, sangat selaras dengan 4 program unggulan mereka.” ucap Afrizal.

“Selain itu, angka 4 pula selaras dengan planning millenial SMS yang akan melakukan trobosan 4G (4 Gerakan) millenial membangun daerah.” tambahnya.

Afrizal berharap, dengan angka ini akan mengantarkan paket SMS meraih kemenangan dan bisa membawa Pohuwato lebih baik lagi.

“Ini merupakan anugrah yang perlu disyukuri. Dan kita semua berharap, semoga angka 4 bisa mengantarkan paket SMS untuk meraih kemenangan dan akan membawa Kabupaten Pohuwato menjadi lebih baik.” tutupnya. (@)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close