KONTROL

Bagi Paslon SMS, Nomor 4 Adalah Angka Hoki

POHUWATO – Mendapat nomor 4 pada pengundian nomor urut oleh KPU Pohuwato, sangat di syukuri oleh pasangan Syaiful Mbiinga-Suharsih Igrisah. Pasalnya, angka ini dianggap hoki. Sebab, sesuai dengan 4 misi yang diembannya.

“Alhamdulillah, nomor 4 ini adalah angka hoki. Berawal dari 4 misi kita sejak awal melakukan konsolidasi di masyarakat dan itu terbukti kita dapat dalam pengundian nomor urut di KPU Kabupaten Pohuwato,” ucap Syaiful Mbuinga, Cabup SMS, saat diwawancarai wartawan di Sekretariat Tim Pemenangan.

Syaiful menguraikan, selama ini dalam setiap blusukan maupun pertemuan resmi dengan warga, dirinya bersama Suharsih Igrisa terus kampanyekan 4 misi ini.

“Empat misi itu yakni meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, meningkatkan kualitas pembangunan infrastruktur, mewujudkan masyarakat yang produktif, dan mewujudkan pemerintahan yang baik yang produktif dan profesional,” terangnya.

Secara khusus, Cabup Syaiful memberi apresiasi kepada penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU Kabupaten Pohuwato, dimana proses pengundian nomor urut sudah berjalan lancar dan semua pasangan calon masing-masing telah mendapatkan nomor urut.

“Dan begitu nomor urut telah kami peroleh, maka tahapan selanjutnya untuk melakukan kampanye. Dan pasangan kami telah siap lahir dan batin untuk mengkampanyekan visi/misi kami untuk Pohuwato lima tahun kedepan. Namun, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan lewat pembatasan peserta kampanye,” pungkasnya. (@)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close