KONTROL

Tidak Benar Ada Rencana Pembongkaran Masjid di Desa Hulawa

POHUWATO (GOL) – Adanya informasi terkait Isu akan di bongkarnya Masjid yang terdapat di Dusun Poladingo desa Hulawa Kecamatan Buntulia karena terdapat Kandungan Emas di dalamnya, di bantah Oleh Mantan PLT kades Hulawa Bersama ketua BPD desa Hulawa, Kamis 24 September 2020.

Menurut mantan PLT Kepala Desa Hulawa, Abdul Wahab Bahila bahwa informasi tersebut tidak benar.
“Saya 8 bulan jadi PLT kades di Hulawa, Saya tidak pernah mendengar akan di bongkarnya masjid itu, masjid Itu sudah lama di bangun, Saya masih sekolah SD sudah ada itu masjid, jadi kalau ada informasi seperti itu tidak benar,” jelas Abdul Wahab Bahila.

Justru saat ini kata Abdul Wahab, di desa Hulawa Itu ada pembangunan masjid yang baru. “Jadi sekali lagi pemberitaan akan dibongkarnya masjid itu tidak benar,” tambahnya.

Hal senada di sampaikan Ketua BPD Desa Hulawa, Wenang Karim, Ia mengatakan tidak benar masjid tersebut akan di bongkar.
“Saya selaku ketua BPD menyayangkan adanya informasi seperti itu, Dan saya sampaikan itu tidak benar,” terang Wenang Karim.

Sebelumnya diberitakan bahwa sejumlah masa aksi mendesak Polda Gorontalo untuk mengusut tuntas dugaan pembongkaran masjid di Dusun Poladingo, Kecamatan Buntuli. Alasan pembongkaran konon dibawah bangunan masjid tersebut mengandung emas. (Jundi)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close