KONTROL

Digitalisasi ala “SMS” Menuju Pohuwato 4.0

MARISA (GOL) – Seiring lajunya perkembangan zaman, Calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa (SMS) berkomitmen untuk mewujudkan Pohuwato berbasis Digital 4.0. Cita-cita ini menjadi seiring dan selaras dengan didapatnya nomor urut 4 paslon SMS untuk bertarung di Pilkada Pohuwato.

Ketua Tim Kampanye, Abdillah Al Hasni mengatakan, angka 4 bagian dari desain visi dan misi paslon SMS untuk mewujudkan pembangunan Pohuwato menuju 4.0.

“Zaman cepat berubah, maka kami menyiapkan strategi untuk Pohuwato menuju pembangunan 4.0, untuk memaksimalkan pelayanan ditingkat Desa dan Dusun, memanfaatkan sistem informasi digital,” ucap Abdillah. Kamis (24/9).

Rencana pembangunan 4.0 di Bumi Panua tersebut, kata Abdillah, sudah harus dioptimalkan, dalam memberikan kemudahan kepada masyarakat, yang jauh dari Kantor Pelayanan Pemerintah.

“Kita tidak bisa tertinggal, dari daerah lain dalam hal teknologi digital dalam menciptakan pelayanan cepat dan mudah untuk masyarakat Pohuwato,” ujar Abdillah.

Pelayanan secara digital akan terus dimaksimalkan, sebagai jawaban tuntutan sekarang ini, apalagi di masa pandemic corona. Wilayah dusun atau Desa yang tidak memiliki jaringan kami akan bangun yang belum ada, sedangkan yang sudah ada kami akan kembangkan.

“Kita tidak bisa tertinggal, dari daerah lain dalam hal teknologi digital dalam menciptakan pelayanan cepat dan mudah untuk masyarakat Pohuwato,” ujar Abdillah.

Dengan angka besar (4) yang didapatkan, Abdillah meyakini akan menjadi penyemangat dalam memenangkan pertarungan Pilkada ke-4 Pohuwato dengan hasil suara yang besar.

“Kami juga memaksimalkan teknologi IT untuk kampanye, yang sudah disiapkan oleh Tim. Ini sebagai bukti bahwa SMS juga komitmen dalam mewujudkan Pohuwato menuju Pembangunan 4.0,” pungkas Abdillah. (ILY-GOL)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close