KONTROL

Saipul Mbuinga di Mata Nelayan Bulili

MARISA (GO)L – Sejumlah nelayan di pesisir pantai Dusun Tanjung, Desa Bulili, Kecamatan Duhiadaa, menitipkan banyak harapan kepada calon bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga. Tak hanya itu, ratusan pejuang perikanan laut itupun memastikan mereka takkan berpaling ke lain hati, pada Pilkada Pohuwato, 9 Desember 2020 nanti.

Kepada wartawan salah satu nelayan, Tago Arsyad mengatakan dirinya beserta ratusan nelayan lainnya di Desa Bulili, sudah bertekad untuk memilih Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dan Suharsi Igirisa (SMS).

“Di Bulili ada kurang lebih Empat ratus nelayan. Kami sudah berkomitmen untuk memilih SMS di Pilkada nanti. Kami sudah tidak akan berpindah ke lain hati lagi,” ungkap Tango.

Hal senada juga disampaikan oleh Sarton Paulu (60). Nelayan paruh baya ini menambahkan dia dan keluarganya memilih SMS bukan tanpa alasan.

“Alasan kami pilih SMS karena selama ini, beliau pak Saipul itu sangat baik dan memperhatikan kami warga di sini, khususnya nelayan. Itu terjadi jauh sebelum pak Saipul mencalonkan diri pada Pilkada,” kata Sarton Paulu.

“Ini bukan persoalan uang pak. Beliau pak Saipul orang baik, dan kami sudah jatuh hati kepada beliau,” tukas Sarton.

Di Bulili, Saipul A. Mbuinga menemui sejumlah warga nelayan untuk mendengarkan aspirasi. Sosok yang akrab disapa Ka Epo ini disambut sejumlah nelayan dengan sukacita.

“Hari ini saya mendapatkan banyak masukan dan keluhan dari warga. Insya Allah, ketika Allah mengamanahi SMS, kami berjanji akan merealisasikan apa yang menjadi aspirasi nelayan,” jelas Saipul. (ILY-GOL)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close