KONTROL

Lokasi Kampanye SMS Dipastikan Patuh Protokol Kesehatan

MARISA (GOL) – pelaksanaan kampanye paslon Saipul Mbuinga – Suharsi Igirisa (SMS) di seluruh wilayah Kabupaten Pohuwato benar-benar telah siap. Salah satunya adalah dibentuknya tim Satgas khusus penanganan protokol kesehatan.

Menurut Ketua Satgas Kesehatan pasangan SMS, Mohamad Afif Amd. Kep, dirinya akan menyiapkan tim khusus yang akan bertugas untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Tim ini akan bertugas khusus menerapkan protokoler kesehatan di setiap lokasi kampanye sesuai dengan yang diatur oleh peraturan yang berlaku,” ungkap Afif yang juga Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Pohuwato, Senin (25/09/2020).

Afif menjelaskan Satgas Kesehatan nantinya akan bertugas memastikan lokasi kampanye benar-benar steril. Jadi sebelum kampanye berlangsung terlebih dahulu lokasi akan disterilkan dengan disinfektan, pengukuran suhu badan peserta kampenye dan penggunaan masker.

“Semua harus dipastikan sesuai protokol kesehatan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan bersama. Saya akan merekrut tenaga profesional dalam Satgas Kesehatan,” kata Alumnus Poltekkes Gorontalo ini.

Dirinya menghimbau agar para pendukung dan simpatisan SMS yang akan menghadiri kampanye untuk tetap menaati protokol kesehatan demi lancarnya pelaksanaan kampanye.

“Tentunya hal ini perlu kerjasama semua pihak sehingga bisa berjalan dengan lancar,” tutupnya. (ILY-GOL)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close