KONTROL

Pilkada Pohuwato, Partai Gelora Berlabuh di SMS

MARISA (GOL) – Di momen Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pohuwato 2020, partai Gelora menyatakan dukungan ke Paslon Saipul Mbuinga – Suharsi Igirisa (SMS). Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Partai Gelora Gorontalo, Kurniawan Pagotja via Whatsapp.

Selain memiliki kesempatan menang, Partai besutan Fahro Hamzah ini menilai program – program unggulan yang disiapkan pasangan tersebut sangat merakyat, hingga memiliki tagline Nyata Bersama Rakyat.

” Namanya Partai Politik kita mendukung Paslon SMS, so pasti kami mendukung berpeluang menang, untuk menjadi sandaran dalam mengawal aspirasi masyarakat dan itu termasuk di 20 Program Unggulan SMS,” ungkap Kurniawan Pagotja.

Dari hasil survei lapangan dalam 2 minggu terakhir terdapat 50 persen Paslon SMS untuk meraih kemenangannya

Kurniawan juga mengungkapkan, Secara pribadi masih ada keterikatan keluarga dengan Calon Wakil Bupati Suharsi Igirisa, dan juga memiliki hubungan emosional selama ini dengan Pemerintahan Bupati Syarif Mbuinga. Tentunya kami juga melihat pasangan SMS masih bisa berkomunikasi dengan baik tentang kelanjutan pembangunan Pohuwato ke depan.

”Kami berharap Saipul A. Mbuinga-Suharsi Igirisa bisa menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Pohuwato dan membangun Kab. Pohuwato menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya (ADV-ILY)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close