KONTROL

Dilaporkan ke Bawaslu, Nasir Giasi Memilih Sabar

POHUWATO – Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Saipul Mbuinga-Suharsi, Nasir Giasi, memilih sabar usai dilaporkan oleh Paslon lain ke Bawaslu Pohuwato. Ia justru menyampaikan pesan sejuk kepada masyarakat Pohuwato usai menjalani pemeriksaan atas laporan dirinya ke Bawaslu Pohuwato.

Laporan terkait Ketua DPRD Pohuwato, seperti dikutip pada salah satu Media lokal Gorontalo, menyebutkan bahwa dirinya melakukan kampanye tidak mengantongi cuti. “Jadi bukan izin cuti tetapi izin kampanye, dan kemana mana saya bawa izin kampanye,” ujarnya, Senin (26/10/2020).

Disisi lain, sebagai Ketua Tim Pemenangan, Nasir Giasi mengungkapkan, agar seluruh simpatisan dan pendukung Paslon SMS, agar tidak harus membalas, dengan laporan tetapi lebih penting fokus terhadap sosialisasi program dan visi misi SMS.

“Mari kita bersabar, kita taati aturan sebagai warga negara taat hukum, jangan lagi saling menyalahkan apalagi menyerang, kita hadapi semua persoalan dengan hati yang lapang,” ujarnya.

Selebihnya, Nasir Giasi menyampaikan terima kasih kepada pihak Bawaslu, yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, dan juga KPU Pohuwato serta Satgas Covid-19, dalam mesukseskan Pilkada ke 4 di Bumi Panua.

“Selaku Ketua DPRD saya berharap, kepada kita semua tetap menjaga stabilitas daerah dan juga turut memsukseskan serta kita sambut dengan riang gembira Pilkada Pohuwato ke 4,'” tutupnya. (Adv)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close