POHUWATO EKSEKUTIF

Usai Menyalurkan Hak Suaranya, Wabup Amin Pantau Sejumlah TPS

POHUWATO (GOL) – Usai mencoblos, Wakil Bupati Amin Haras melakukan pemantauan pemungutan suara di bagian barat Pohuwato, yang dimulai dari kecamatan Randangan, Wanggarasi, Lemito dan Popayato group, Rabu, (9/12/2020).

Dalam pemantauan tersebut, Wabup Amin Haras memastikan pelaksanaan pemungutan suara bisa berjalan aman dan lancar. Kemudian protokol kesehatan (protkes) diminta sangat diutamakan, olehnya kepada petugas atau panitia pemungutan suara (PPS) diminta betul-betul menerapkan protkes.

Kepada wajib pilih diingatkan untuk menaati protkes yang telah ditetapkan, sehingga pemilihan kepala daerah (Pilkada) ini tidak menimbulkan klaster baru dalam penyebaran virus corona. “Insya Allah Pilkada ini tidak menambah jumlah atau bisa menimbulkan klaster baru penyebaran virus corona atau covid-19 di kabupaten pohuwato”, harapnya.

Secara khusus, kepada masyarakat atau wajib pilih, Wabup Amin menghimbau untuk menyalurkan hak pilihnya sebagai warga negara yang baik. Dikatakannya, wajib pilih benar-benar menggunakan hak pilihnya untuk memilih calon pemimpin pohuwato kedepannya yang bisa betul-betul memajukkan daerah dan masyarakat pohuwato dimasa yang akan datang. (Hms)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker