EKSEKUTIF

Nasir : Siapapun Yang Menghendaki Pembubaran KPMIP, Jawabannya ‘Lawan’

POHUWATO (GOL) – Ketua IKA KPMIP Demisioner, Nasir Giasi merespon dinamika berkembang diluar jelang pelaksanaan Musyawarah IKA KPMIP ke-II. Dimana ada sebagian warga yang menyuarakan meminta pembubaran Organisasi IKA KPMIP maupun KPMIP.

Menjawab hal itu, Nasir Giasi dengan tegas menyatakan bahwa siapapun yang ingin membubarkan KPMIP maka sama halnya menghendaki bubarnya Kabupaten Pohuwato. Sehingga wajib dilawan oleh seluruh kader.

“Kalau ada yang ingin membubarkan rumah besar IKA ini, saya perintahkan siapapun itu, kita lawan ketika ada permintaan pembubaran rumah besar IKA KPMIP. Ingin membubarkan KPMIP maka sama halnya ingin membubarkan Kabupaten Pohuwato”, Ucap Nasir Giasi saat menutup Musyawarah IKA KPMIP, Minggu 28 Februari 2021, di MER Marisa.

Sebab kata Nasir, banyak diantara para kader KPMIP yang masuk dalam daftar para pejuang pemekaran Kabupaten Pohuwato pada tahun 2003 dari Kabupaten Induk Kabupaten Boalemo. Dan hingga saat ini sebagian kader masih tetap eksis mengawal cita-cita pembentukan Kabupaten Pohuwato.

Tak hanya itu lanjut Nasir, Kader IKA KPMIP saat ini juga terdidtribusi disejumlah bidang termasuk Politik dan Birokrat.  “Dibirokrat misalnya ada kader IKA yang menjabat sebagai  Kepala Dinas Diporapar, Arvan Tangoi, Kepala Baperlitbang, Irfan Saleh, Ketua Korpri, Usman Bay dan beberapa lainnya menduduki posisi Strategis di Birokrat,” ujarnya.

“Bukan saja di Birokrasi, namun Kader KPMIP juga turut memberikan subangsih dari Gedung DPRD kabupaten Pohuwato di antaranya Nasir Giasi sebagai Ketua DPRD, Al Amin Uduala Sebagai Ketua Fraksi Golkar Kabupaten Pohuwato serta lainnya,” tukasnya. (jundi)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker