EKSEKUTIF

‘Seng Ada Lawan’, AL-AminTerpilih Aklamasi Ketua IKA KPMIP

POHUWATO (GOL) – Musyawarah IKA KPMIP ke-II akhirnya memilih dan menetapkan Al-Amin Uduala sebagai Ketua IKA KPMIP Periode 2021-2026. Al-amin terpilih secara aklamasi setelah menjadi calon tunggal yang diusulkan oleh mayoritas peserta Musyawarahi, Minggu 28 Februari 2021, bertempat di MER Marisa.

Ketua IKA KPMIP Demisioner, Nasir Giasi saat menutup Musyawarah tersebut tak lupa menitipkan kelangsungan dan masa depan IKA KPMIP kepada Al Amin Uduala sebagai ketua terpilih. Nasir juga berharap, di tangan Al Amin Uduala, IKA KPMIP mampu menunjukan jati diri sebagai organisasi besar di Bumi Panua dengan memprioritaskan program pengembangan Sumber Daya Manusia serta bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

“Insya Allah IKA KPMIP dapat memberikan kontribusi pemikiran terhadap perjalan Pembangunan di kabupaten Pohuwato khususnya, pada pengembangan Sumber Daya Manusia”, ucap Nasir Giasi penuh harap.

Sementara itu, Ketua terpilih IKA KPMIP, Al-Amin Uduala mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada dirinya untuk memimpin IKA KPMIP Kedepan. Dirinya berharap, seluruh kader dapat memiliki pemahaman yang sama serta dukungan dalam pengembangan organ ini kedepan.

“Alhamdulillah… Terima kasih atas kepercayaan dan amanah ini. Semoga kita semua mampu bersinergi dan menyatu dalam pengembangan organ ini kedepan,” ujarnya, seraya mengungkapkan bahwa kedepan tantangan dan tanggungjawab organ ini makin besar. Sehingga butuh soliditas dan solidaritas seluruh Alumni. (jundi)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker